Rekomendasi Tempat Wisata Menarik di Surabaya

Surabaya menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi masyarakat ketika liburan. Jika ke Surabaya, Anda jangan lupa menggunakan maskapai terbaik Indonesia yaitu Lion Air Surabaya untuk memastikan perjalanan ke sana tetap menyenangkan.

Karena memang maskapai ini nyaman untuk perjalanan ke manapun. Misalnya ingin mengunjungi Semarang, maka Anda bisa pilih Lion Air Semarang untuk perjalanan aman dan nyaman.

Destinasi Wisata Surabaya

Jika Anda yang baru pertama sekali ke Surabaya dan ingin mengekspor tempat-tempat wisata yang bagus di sana, berikut ini beberapa rekomendasinya.

1. Klenteng Sanggar Agung

Rekomendasi tempat wisata yang pertama adalah berupa klenteng. Klenteng ini lokasinya ada di Pantai Ria Kenjeran dengan daya tarik utama berupa patung Dewi Kwan Im. Selain itu ada juga patung lainnya seperti, patung Sha Nan hingga Tong Nu dan tentunya ada juga patung-patung naga.

Klenteng ini juga banyak dikunjungi sebagai salah satu tempat wisata religi apalagi saat perayaan Imlek.

2. Kebun Binatang Surabaya

Tentu saja ke Surabaya tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi kebun binatangnya. Kebun binatang di Surabaya ini, lokasinya sangat strategis karena berada di pusat kota. Tidak heran, mengapa kebun binatang ini sangat ramai pengunjung selain biaya masuk murah Anda juga bisa menikmati banyak koleksi hewan-hewan di sini.

Namun perlu diketahui, Anda untuk tidak mengunjungi kebun binatang Surabaya ketika tanggal merah karena sudah pasti tutup.

3. Kampung Bulak

Kampung wisata ini menarik karena perkampungan yang disulap dengan rumah-rumah bercat warna-warni. Sudah pasti Anda bisa menemukan banyak spot foto menarik di Kampung Bulak. Jangan lupa ketika mengunjungi Pantai Ria Kenjeran untuk mengunjungi juga Kampung Bulak karena lokasinya cukup dekat.

Untuk masuk ke kampung wisata ini, biayanya juga cukup murah dengan banyak spot foto indah.

4. Atlantis Land

Karena Surabaya merupakan kota yang panas maka anda wajib mengunjungi taman wisata airnya yaitu Atlantis Land. Tempat ini sendiri memiliki banyak wahana yang menarik, salah satunya kolam renang dengan perosotan yang panjang. Selain itu, tentu anda bisa mencoba berbagai wahana atraksi yang memacu adrenalin. Lokasi Atlantis Land ini berada di Jalan Sukolilo, Kecamatan Bulak.

5. Ekowisata Mangrove

Jika ingin ke tempat wisata alam yang ada di Surabaya maka anda wajib mengunjungi Ekowisata Mangrove. Tempat ini sangat menarik karena asri dan udaranya masih segar serta bisa menyusuri hutan dengan jembatan kayu. Ekowisata ini tentu saja menjadi salah satu spot hunting foto menarik bagi para pecinta fotografi.

Anda juga bisa melakukan kegiatan memancing untuk keluarga yang berkunjung. Namun untuk masuk ke ekowisata ini, Anda wajib membayar biaya tiket masuk terlebih dahulu.

6. Hutan Bambu Keputih

Hutan bambu keputih juga menjadi salah satu pilihan tempat wisata di Surabaya. Tahukah anda bahwa tempat wisata ini awalnya adalah tempat pembuangan sampah yang disulap menjadi hutan bambu seperti di Jepang. Anda bisa menikmati suasana hutan bambu yang asri dan menemukan spot-spot foto menarik di sini.

Selain itu terdapat pula pohon sakura di hutan bambu yang sangat indah. Hutan bambu ini untuk biaya tiket masuknya sendiri gratis.

Itu tadi beberapa destinasi wisata Surabaya yang wajib dikunjungi. Jika ingin datang ke Surabaya dengan naik pesawat Lion air maka anda bisa membeli tiketnya melalui tiket.com. Pesan tiket pesawat hingga hotel lewat tiket.com dan jangan lewatkan berbagai promo yang ditawarkan.