Mau Tukar Tambah HP Samsung A52? Ini Spesifikasinya

Apakah Anda sedang ingin melakukan tukar tambah HP Samsung A52? Sebaiknya intip duhalu spesifikasinya sebelum melakukan.

Batu Baterai

Berapa besaran batu baterai dari Samsung A52 ini? HP Samsung seri A tersebut mempunyai batu baterai dengan kapasitas 4.500 mAh. Sehingga dapat bertahan lama saat digunakan bermain  Selain itu  batu baterai ini sudah dilengkapi dengan flash charging 25 W, fitur flash charging tersebut diduga dapat mengisi daya dari 0% sampai 50% hanya dalam waktu ½ jam saja.

Penyimpanan

Berapa penyimpanan dari HP Samsung A52 ini? HP tersebut memiliki penyimpanan sebesar 8/128 Giga. Tersedia juga variasi penyimpanan yang lebih besar, yaitu 8/286 Giga, variasi penyimpanan yang lebih besar ini dibandrol dengan harga Rp5,3 jutaan. Sedangkan yang lebih kecil dibandrol dengan harga Rp4, 9 jutaan.

Kamera Depan

Smartphone keluaran Samsung ini dilengkapi dengan kamera depan yang mumpuni, beresolusi 32MP dengan model punch hole yang unik. Kamera depan tersebut dapat merekam video hingga kualitas 40K@30fps, didukung dengan kamera yang super AMOLED dengan ukuran 6,5 inchi.

Kamera Belakang

HP Samsung A52 dilengkapi dengan 4 kamera belakang, masing-masing beresolusi 5MP, 5 MP, 12MP, dan 64MP. Kakera tersebut meliputi macro camera, ultrawide camera, wide camera, dan quad camera, lengkap dengan lampu flash, sehingga dapat menangkap gambar dengan jelas dan hight quality.

Chipset

Chipset dari HP Samsung A52 ini memang tak bisa diragukan lagi. Pasalnya chipset yang digunakan adalah chipset Qualcomn Snapdragon 720G. Komplit dengan GPU Adreno 618. Selain itu teknologi IP67 juga disematkan dalam HP ini, membuatnya tahan terhadap debu dan air. HP tersebut diklaim dapat bertahan dalam 30 menit di air dengan kedalaman 1 meter.

Signal

Apakah Anda sedang mencari HP Samsung yang sudah 5G? HP Samsung A52 ini bisa jadi pilihan, HP tersebut memang sudah mendukung jaringan 5G. Sehingga cocok buat Anda lara gaming yang selalu membutuhkan jaringan yang super kuat.

 Cara Tukar Tambah HP Samsung A52

Bagaimana cara melakukan tukar tambah dengan HP ini? Ada berbagai cara untuk melakukannya. Misalnya langsung datang ke counter HP terdekat untuk melakukan transaksi ini, atau memakai layanan platform jual beli online, jika Anda memakai platform jual beli online, kemungkinan Anda akan dikenai biaya pengiriman sesuai dengan jarak tempuhnya.

Spesifikasi HP Samsung A52 ini masih akan cocok untuk dipakai 1 sampai 2 tahun ke depan. Sehingga jangan tagu untuk melakukan tukar tambah HP Samsung A52 ini.